in

Ahok Titipkan Surat Soal Film ‘A Man Called Ahok’

Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean hadir dalam peluncuran teaser film tentang bapaknya ‘A Man Called Ahok’. Sean juga membaca surat dari Ahok untuk pembuatan film tersebut.

Acara peluncuran teaser film ‘A Man Called Ahok’ dilakukan di Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). Awalnya, pemandu acara Soraya Haque memanggil satu per satu mulai produser, sutradarai hingga para pemain film tersebut.

Kemudian, Soraya pun pun memanggil Sean untuk masuk ke lokasi peluncuran teaser. Setiba di tempat peluncuran teaser, Sean pun membacakan surat dari Ahok.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Orang Tua di Makassar Tega Sekap dan Aniaya 3 Anaknya

Ahok pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang terlibat dalam pembuatan film tersebut. Ahok berharap film pertama yang mengangkat tentang dirinya bisa bermanfaat bagi generasi penerusa.

“Sebagai film pertama tentang hidup saya di Belitung Timur bisa jadi inspirasi yang berguna bagi generasi penerus bangsa,” kata Nicholas membacakan surat dari Ahok.

Ahok pun mendoakan agar film tersebut sukses dan bisa ditonton seluruh masyarakat luas.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Aturan Baru Taksi Online Terbit? Kapan?

“Saya ucapkan sukses, suka cita dan doa saya yang terbaik agar film yang akan dirilis ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tambah Nicholas.

Film A Man Called Ahok ini disutradarai oleh Putrama Tuta. Film ini terinpirasi dari buku karya Rudi Valinka. Sosok Ahok diperankan oleh Daniel Manantta.

Berikut surat lengkap Ahok yang dibacakan Nicholas

Terima kasih kepada semua cast dan crew yang telah bekerja keras membuat film A Man Called Ahok. Sebuah film tentang hubungan orang anak dan ayah.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Video Hoax Rusuh di MK Berujung Penahanan

Dengan mewujudkan mimpi dan visi. Sebagai film pertama tentang hidup saya di Belitung Timur bisa jadi inspirasi yang berguna bagi genarasi penerus bangsa.

Saya ucapkan sukses, suka cita dan doa saya yang terbaik agar film yang akan dirilis ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat.

Salam dari Mako Brimob

BTP

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar