in ,

Andre Taulany Jual RX-King Langsung Laku Seharga Rp25 Juta.

Beberapa waktu lalu, Andre Taulany, komedian Indonesia, menjual Yamaha RX-King miliknya. Motor yang ditawarkan melalui video akun instagram pribadinya itu merupakan produk keluaran tahun 1983.

Video tersebut telah di-repost oleh beberapa akun komunitas RX King di media sosial.

Tanpa menunggu waktu lama, tak sampai dua hari, motor tersebut sudah laku terjual. Hal ini disampaikan oleh manajer Andre, Jujun, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/7/2018).

“Sudah laku,” kata Jujun melalui pesan singkatnya.

Untuk diketahui, dalam video unggahannya, Andre mengatakan bahwa RX King adalah motor kesukaannya.

“Nah ini motor top banget. Jadi kalau make begini kenceng. Yang lain semua keduluan. Masih full ori, surat-surat lengkap semuanya. Ini rencana mau saya lepas. Jadi bagi Anda yang mau beli ini, silahkan siapin duit Rp 25 juta, saya kasih bonus sandal jepit kalau enggak nawar,” kata Andre dengan gaya khas humorisnya.

RX King 1983 yang dijual ini diklaim masih orisinal. Belum diketahui pasti apakah motor tersebut hasil restorasi atau bukan, mengingat motor RX King yang benar-benar orisinal sangat sulit untuk ditemukan.

Berikut video Andre saat menjual RX Kingnya, diambil dari akun Instagram @rxking_viral, dikarenakan baru pagi tadi, unggahan video di akun resmi Andre Taulany (@andreastaulany) sudah dihapus setelah motor laku.

Keterangan Gambar Utama : Foto: Instagram.com/ andreastaulany
Sumber Artikel : otosia

Bagikan
Loading...