in ,

Anggota Polisi di Mamuju Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Polisi Lain

Seorang anggota Polisi yang bertugas di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar), FA (27) memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan polisi lain di sebuah kamar di Wisma Cahaya Batu-batu Jalan Poros Topoyo (Tabolang) Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (22/3/2018) dini hari lalu.

Kedua pasangan selingkuh itu yakni berinisial ES (28) dan AU (28) yang merupakan istri dari FA. Mereka dipergoki tanpa busana di dalam kamar wisma dan diduga telah melakukan perselingkuhan.

Informasi yang dihimpun, awalnya, sekira pukul 20.30 Wita FA mendapati percakapan antara istrinya dengan pasangan selingkuhannya melalui aplikasi yang menyebutkan akan bertemu di Wisma Cahaya Batu-Batu Jalan Poros Topoyo.

Pada pukul 01.00 Wita FA mendatangi lokasi Wisma Cahaya Batu-Batu tempat kedua pasangan selingkuh itu bertemu. Pada pukul 02.30 Wita FA mendapati keduanya di dalam kamar layaknya pasangan suami istri di dalam kamar Anggrek 1. Selanjutnya FA membawa keduanya ke Mapolsek Pra Rural Topoyo untuk diamankan.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar yang dihubungi lintasterkini.com membenarkan perihal kejadian tersebut. “Iya benar ada kejadian tersebut. Kita akan proses secara pidana yang bersangkutan,” ujarnya, Senin (26/3/2018) malam.

Kapolda menambahkan, pihaknya juga akan memproses secara disiplin oknum polisi yang kedapatan berduaan dengan oknum Bhayangkari di dalam kamar itu. “Kita proses disiplin juga,” tambahnya.

Sumber artikel : Lintasterikini
Keterangan Gambar : Ilustrasi / Istimewa

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar