in

Apple Diam-diam Bikin iPhone X Kelir Emas

Baru-baru ini terungkap sebuah dokumen yang diajukan Apple ke Federal Communications Commission (FCC), mengenai keberadaan iPhone X versi emas yang sejauh ini belum dirilis.

Dalam dokumen tersebut disertakan penampakan jelas iPhone X berbalut casing berwarna emas yang mirip dengan iPhone 8 dan 8 Plus seri emas yang dirilis September lalu. Selain itu, kerangka baja tahan karat iPhone X juga dicat emas.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Ini Dia Pabrik Ponsel Terbesar Dibuka di India

 

Dikutip dari The Verge, Senin (16/4/2018), waktu perilisan perangkat tersebut sejauh ini sedang ditangguhkan karena kemunduran jadwal produksi.

Handset premium yang dijuluki Blush Gold ini bakal menjadi pilihan varian selanjutnya yang diharapkan akan menggenjot penjualan sebelum pengenalan iPhone generasi berikutnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner

Sedikit kilas balik mengenai event iPhone tahun lalu, sebelum peluncuran, Apple memang ramai disebut menggarap iPhone X versi warna emas. Namun pilihan warna tersebut nyatanya tidak pernah ditampilkan di atas panggung peluncuran.

Alhasil, Apple hanya menyediakan dua opsi warna untuk iPhone X yaitu space gray dan silver.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Ini Dia Pabrik Ponsel Terbesar Dibuka di India

Kabarnya, Apple juga tengah membuat versi emas dari penerus iPhone X. Apple pun baru-baru ini merilis iPhone 8 dan 8 Plus warna merah. Sayangnya, opsi ini tidak tersedia untuk iPhone X.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar