in

Asus Rilis Dua Varian Zenbook Mewah

Asus resmi merilis seri ZenBook UX331 di pasar Indonesia. Seri ini terdiri dari dua varian, yakni UX331UN dan UX331UAL. Notebook premium rancangan Asus ini diklaim tak hanya elegan, tapi juga powerful.

ZenBook UX331UN merupakan notebook yang dirancang menawan dari sisi desain, seperti bagian lid cover yang diberi finishing menyerupai kristal.

Varian satu ini mempunyai bezel yang hanya 6,86 mm, sehingga membuat rasio layar ke bodi perangkat mencapai 80%. UX331UN memiliki bentang layar 13,3 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Wow, Ada Lagi yang Jual Situs Prabowo-Sandi Rp 1 Miliar

“Dari monitornya, pengguna dapat sudut pandang tajam sampai 178 derajat, sehingga masih dapat memandang laptop meski dari sudut kemiringan yang tajam,” ujar Yulianto, Country Product Manager Asus Indonesia di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Asus juga menyebutkan, varian UX331UN mempunyai kartu grafis tambahan di dalamnya. Melalui kartu grafis tambahan tersebut, notebook ini sanggup menjadi perangkat untuk para konten kreator, misalnya untuk kebutuhan editing video, memanipulasi foto, sekaligus laptop untuk teman entertainment, mulai dari menonton film dan bermain game.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Begini Cara Pak Bos Facebook Rekrut Karyawannya

Untuk varian satunya lagi, yakni UX331UAL, merupakan notebook yang diklaim paling ringan di bawah satu kilogram atau mencapai 985 gram. Bobot ini sudah termasuk baterai. Kalau dibandingkan dengan saudaranya, UX331UN, memiliki bobot 1,12 kilogram.

Vendor asal Taiwan ini mengatakan UX331UAL terasa ringan karena berbalut material magnesium alumunium alloy. Ringannya produk ini juga menasbihkannya sebagai ZenBook yang paling enteng di pasaran saat ini. Tersedia dua pilihan warna untuk UX331UN maupun UX331UAL, yaitu deep dive blue dan rose gold.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Wow, Ada Lagi yang Jual Situs Prabowo-Sandi Rp 1 Miliar

Asus membanderol UX331UN untuk Core i5, RAM 8 GB, RAM 8 GB, 256 GB SSD hingga Rp 19,3 juta dan untuk Core i7, RAM 16 GB, dan 512 GB SSD sebesar Rp 19,3 juta. Untuk UX331UAL dijual senilai Rp 14,3 juta dengan jaminan garansi global selama dua tahun.

 

Keterangan Gambar Utama : Suasana peluncuran. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Sumber Artikel : detikINET

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar