in ,

Cara Pria Ini Minta Maaf ke Mantan Pacarnya karena Selingkuh Jadi Viral

Hati wanita mana yang tak kesal dan sakit setelah mengetahui kekasihnya berselingkuh. Hal tersebut membuat wanita asal Glasgow mengakhiri hubungan asmaranya. Namun, sang kekasih yang telah berselingkuh ini punya cara tak biasa untuk mendapatkan maafnya, dan meminta wanita tersebut kembali menjalin hubungan.

Aimee Sweeney telah berpacaran dengan seorang pria selama lebih dari dua tahun. Selama berpacaran, Aimee menyatakan bahwa kekasihnya beberapa kali berselingkuh dan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Hingga suatu saat, wanita berusia 20 tahun ini mengetahui jika kekasihnya telah tidur dengan wanita lain. Hal tersebut membuat Aimee memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Namun, mantan pacarnya mengirim pesan meminta Aimee untuk kembali

Hal-hal berubah ketika Aimee menerima foto sang mantan pacar mengenakan pakaiannya. Ia juga mengirim foto barang-barang Aimee lainnya termasuk tisu bekas yang kotor di atas tempat tidur.

Aimee kemudian mengunggah postingan mantannya itu ke Twitter dan jadi viral. Seperti di kutip dari UNILAD, Aimee mengungkapkan bahwa ia tak berhenti tertawa ketika melihat foto-foto yang dikirimkan mantan kekasihnya.

“Ketika aku mengakhiri hubungan, dia membuatku kesal. Dia mengirimiku terlalu banyak pesan yang menyedihkan dan kecerobohan dirinya. Yang terjadi kemudian adalah foto-foto dirinya yang mengenakan pakaianku dan memohonku untuk memaafkannya. Ada juga tisu basah yang aku gunakan untuk menghapus makeup beberapa minggu sebelumnya,” kata Aimee.

Aimee menambahkan bahwa ia meninggalkan pakaian tersebut saat berkunjung dan kekasihnya ternyata menyimpannya. Ketika Aime melihat pesan dari pria itu, ia merasa tak enak, terlebih saat sang mantan mengiriminya foto tersebut.

“Saya tak bisa berhenti tertawa selama beberapa hari. Saya berbagi foto dengan ibu dan saudara perempuan saya, dan kami semua tertawa masih sampai saat ini,” tutur Aimee.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...