in

Chat yang Bikin Gregetan sendiri, Jangan Serius!

Ada lho jenis teman yang kelihatannya bercanda tapi bisa bikin kita kesel banget bahkan gregetan. Nggak lain nggak bukan adalah teman yang suka bales chat nyeleneh padahal kita lagi serius-seriusnya. Udah nunggu-nunggu, eh balasannya ngeselin banget.

Seperti 10 chat ini nih:

1. Siapa yang nggak kesel coba?

 

2. Sok polos

3. Bikin cape juga ini orang

4. Kok bingung ya baca nya?

5. Wohohoho, mengenai mistar gawang

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar