in

Deretan Musisi dan Selebritas di Pembukaan Asian Para Games

Pembukaan Asian Para Games 2018 bergulir luas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sejumlah musisi bakal manggung dalam acara itu.

Pembukaan Asian Para Games dikaitkan dengan Asian Games yang dihelat 18 Agustus juga di SUGBK. Penonton berharap opening ceremonyAsian Para Games juga spektakuler seperti Asian Games, meskipun Ketua panitia penyelenggara (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, menyebut pesta di SUGBK pada Sabtu (6/10) itu tak akan semewah Asian Games.

“Tapi, tak akan kalah dengan opening ceremony Asian Para Games 2014 di Incheon,” kata Okto.

Dari Instagram Asian Para Games disebutkan sejumlah musisi dan selebritas yang bakal tampil di OpeninG Ceremony itu. Di antaranya, raffi Ahmad, Sheryl Sheinafia, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Rosalina Oktavia, Armand Maulana, dan Elfonda ‘Once’ Mekel.

Selain itu, line up penampil diisi oleh sejumlah artis difabel. Di antaranya, Claudya Fritsca, Zizi Raziq, Putri Ariani, hingga Surya Sahetapi.

Gelaran itu melibatkan Jay Subiyakto, yang berperan sebagai Associate Creative Director & Set Designer. Juga Andi Rianto sebagai music director dan Chitra Subyakto menjadi costume designer.

Asian Para Games di Jakarta ini menjadi yang ketiga kalinya. Edisi pertama Asian Para games digelar di Guangzhou, China pada 2010 kemudian berlanjut di Incheon, Korea Selatan pada 2014.

 

Sumber: Detik

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar