in

‘Despacito’ Naik Lagi ke Puncak Tangga Lagu, Kok Bisa?

Dominasi ‘Despacito’ ternyata belum berakhir. Sempat mereda, lagu tersebut kini kembali ke takhta tertinggi Latin Songs Chart milik Billboard.

Seperti diketahui, lagu milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee itu sudah melorot mulai April 2018. Namun setelah beberapa bulan, dominasinya kembali lagi dan membuat lagu tersebut naik ke puncak.

Jika tidak ada hambatan, ‘Despacito’ sukses melahap 53 minggu berada di puncak Latin Songs Chart. Sedangkan di tangga lagu itu, single yang bisa mengangkat pamor Puerto Rico tersebut sudah melaluinya selama 80 minggu.

“80 minggu … dan di sinilah kita. Ini adalah minggu di mana ‘Despacito’ kembali ke posisi #1. Banyak yang mengatakan hal itu gila, aku bilang … ini adalah berkat,” tulis Luis Fonsi di Instagram.

Hingga kini, belum diketahui kenapa ‘Despacito’ bisa kembali naik. Pada minggu sebelumnya, single itu berada di urutan ketiga.

Tidak berlebihan rasanya jika menyebut ‘Despacito’ sebagai fenomena. Musik dan lirik Latin yang awalnya didengar sebelah telinga seakan mewabah ke penjuru dunia.

Video musiknya saja sudah disaksikan lebih dari 5,3 miliar kali. Klip tersebut mampu memecahkan berbagai rekor di dunia.

Hal tersebut sudah tentu membuat berkah untuk Luis Fonsi. Gara-gara lagu itu, ia didapuk sebagai Duta Pariwisata Puerto Rico.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar