in

“Detektif Angel” Di Balik Kasus Plakor Yang Sedang Marak

Detektif Angel sosok misterius yang bekerja mengidentifikasi kasus-kasus perselingkuhan yang sedang marak di indonesia 200 angota timnya yang tersebar di seluruh indonesia, angel merupakan salah satu detektif perempuan profesional yang ada di indonesia, yang terkenal dengan tehnik penyamaran dan ilmu teknologi yang di dalaminya,

banyak orang yang penasaran dengan sosok angel pemimpin detektif perselingkuhan , beberapa klien sangat puas dengan pekerjaanya sampai-sampai ingin bekerja sama dengan kasus yang berbeda, detektif angel sering mendapatkan tawaran pekerjaan hingga di ajak bertatap muka langsung dan ingin bertemu langsung dengan angel, namun angel sangat menjaga identitas sosok detektif

Sudah ratusan kasus yang di tangani detektif angel sejak tahun 2003 hingga sekarang. Dari klien sipil, pejabat pemerintah, artis, hingga pengusaha. Dari semua kalangan ada, bahkan anak kuliah dan SMA,” Angel membeberkan panjang pengalamannya. Rata-rata masalahnya sama: mereka curiga pasangannya tak setia.

angel tak pernah membawa alat atau perlengkapan membela diri. seorang detektif swasta tidak perlu bersentuhan langsung dengan si target. Misinya hanyalah mendapatkan bukti perselingkuhan dalam bentuk rekaman suara, foto, video. Dan bukti tersebut diambil dari jarak jauh. Terkadang ia juga harus menggunakan teknik penyamaran untuk menyelinap ke sebuah daerah yang pengamanannya lebih ketat.

dan dari sekian kasus yang angel tangani semua kasus berhasil ia selesaikan dengan data-data yang akurat dan penyampaian kepada klien yang sangat memuaskan.

“pada saat itu mantan suami saya adalah pejabat besar, saya sangat menyayanginya baru berjalan 8 bulan pernikahan saya merasa ada yang janggal karna sikapnya yang tidak peduli dengan saya, lalu saya mecoba mencari tahu, namun saya sulit untuk mecari bukti kalau ada yang salah dengan hubungan pernikahan saya, lalu saya mencoba mencari bantuan, saya cari beberapa situs detektif di internet , dan kala itu detektif angel yang pertama merespon keluahan dari saya, saya menjalin kerja sama denganya, dan saya sagat puas atas laporanya. ” berikut adalah beberapa pernyataan yang di sampaikan oleh klien detektif angel.

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar