in

Di Universitas Inha, Korsel, Kamu Bisa Mempelajari Cinta dan Pacaran

Buat sebagian dari kita, cinta adalah hal yang kompleks. Itu sebabnya, banyak yang beranggapan bahwa cinta enggak boleh dicampur dengan pendidikan atau bahkan karier di dunia kerja. Alasannya, cinta bisa mengganggu karier atau nilai di sekolah jika kamu sedang galau, apalagi baru saja diputusin pacar.

Namun, hal itu enggak berlaku di Universitas Inha, Korea Selatan. Sebab, di kampus ini, para mahasiswanya akan ditawarkan mata kuliah khusus tentang pacaran, cinta, dan pernikahan.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Nikita Mirzani Beli Mobil Miliaran? Ajang Pembuktian?

Universitas yang terletak di Incheon, Korea Selatan, ini akan memberi kamu pengetahuan tentang cinta dan bagaimana memperoleh kesuksesan dalam percintaan. Enggak sembarangan, universitas ini bahkan berhasil menyabet peringkat ke-18 terbaik di Korea Selatan.

Untuk menunjukkan keseriusannya, pihak kampus sering mengundang para selebriti untuk memberikan ceramah tentang cinta dan hubungan. Dikutip dari World of Buzz, lewat ceramah yang disampaikan, seseorang bisa memahami bagaimana menarik perhatian lawan jenis. Plus, para mahasiswa bisa belajar tentang cinta dari ‘oppa’ favorit.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Nikita Mirzani Beli Mobil Miliaran? Ajang Pembuktian?

Universitas Inha enggak sendirian. Sebab, ada juga Universitas Dongguk yang menawarkan mata kuliah perkawinan dan mewajibkan para mahasiswanya saling berkencan selama satu bulan. Mereka harus berkencan dengan sedikitnya tiga teman dalam satu kelas sepanjang semester.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Nikita Mirzani Beli Mobil Miliaran? Ajang Pembuktian?

Dengan demikian, kampus ini bisa membuat mahasiswanya terhindar dari status jomblo yang lama. Kira-kira, apakah kamu setuju kalau mata kuliah ini juga ada di Indonesia?

Sumber artikel: Kumparan
Keterangan gambar: Ilustrasi simbol cinta (Foto: Getty Images)

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar