in , ,

Ditanya Anji Soal Perasaan Jadi Anak Seorang Bos TV, Ini Jawaban Anak-Anak Wishnutama

Sosok Wishnutama menjadi dikenal publik lantaran tak hanya karena seorang bos salah satu stasiun televisi Indonesia, NET TV, tapi juga punya wajah ganteng dan begitu berkarisma.

Anji dalam videonya yang diunggah di channel Youtube DUNIA MANJI, punya kesempatan untuk bertemu dengan kedua anak Wishnutama, Sakina dan Sabian Tama.

Banyak hal yang diungkap Sakina dan Sabian tentang sosok sang Ayah di mata mereka. Sakina dan Sabian mengungkap bagaimana begitu bangganya mereka kepada pria kelahiran 1976 itu. Ketika ditanya soal perasaan jadi anak seorang bos TV, Kina dan Abi, sapaan akrab keduanya, pun tak ragu mengungkapnya.

“Siapa sih yang nggak bangga sama ayah yang, maksudnya… nggak usah Wishnutama deh, seorang ayah aja. Ayah yang bisa dibanggakana adalah nggak usah CEO apalah udahlah itu embel-embel semua orang tau. Udahlah orang nggak perlu tau lagi deh apapun achievement duniawinya,” ujar Kina.

“Tapi menurut aku, ayah adalah seorang ayah yang mengorbankan waktu dan tenaga untuk kebaikan masa depan anak-anaknya. Dan sebisa mungkin walaupun sudah mengorbankan tenaga, mengorbankan waktu, apalagi aku perempuan kan sukanya belanja-belanja gitu kan. Kadang-kadang suka, ya uang juga pasti keluarlah apalagi kita berdua sekolah di luar gitu kan. Tetep mengorbankan waktu sebisa mungkin untuk spend time sama anak-anaknya meskipun sibuk banget,” lanjut Kina.

Kina juga mengungkap bahwa sang ayah juga begitu membuatnya bangga soal pentingnya keluarga. Wishnutama selalu mengajarkan bahwa keluarga adalah yang nomor satu.

“Dan mengajarkannya tuh, emang mungkin untuk bisa mempunya hidup yang berkualitas, pendidikan bagus, mungkin liburan enak ke luar negeri, emang butuh uang, tapi keluarga itu tetep nomor satu,” katanya.

Anak pertama Wishnutama, Abi, juga setuju dengan pandangan sang adik soal sang Ayah. Abi mengungkap bahwa dirinya begitu kagum dengan sang ayah. Menurut Abi, Wishnutama merupakan orang yang bertanggung jawab.

“Ya seperti yang tadi Kina bilang sih, kayak ayah CEO, ayah orang hebat kayak… sebenernya yang Abi lihat itu bukan itu. Yang Abi lihat, yang Abi kagumin dari ayah yang bener-bener sampai masuk, gimana ya, yang tak terlupakan tuh cuma satu. Ayah tuh adalah orang yang sangat bertanggung jawab sama hal-halnya dialah kayak, dia adalah orang yang paling bertanggung jawab di mata Abi. Alhamdulillah bisa jadi contoh gitu, kayak bener-bener bertanggung jawab sama keluarga, sama pekerjaan, sama pasangan. Bener-bener salut aja gitu loh. Bisa banget bertanggung jawab, padahal sibuk gitu, hebat aja,” ungkap sang anak sulung.

“Ya dari situ juga jadi pengen bayar balik gitu ke ayah kayak pengen bilang terima kasih kayak udah nunjukin tanggung jawab sebesar ini dan udah berdampak yang sangat besar untuk Abi, dan ayah nggak minta juga,” tandasnya.

Keterangan Gambar Utama : Sakina dan Sabian Tama, anak Wishnutama bersama Anji Š youtube.com/Dunia Manji
Sumber Artikel : Kapanlagi.com

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar