in

Fans di Rusia Lempar Ayam ke Lapangan di Tengah Pertandingan

Ada lagi sebuah kejadian tak biasa di laga sepakbola Rusia, yang kembali melibatkan hewan. Ada fans melemparkan ayam jago ke lapangan di tengah pertandingan.

Aksi pelemparan itu dilakukan seorang fans klub divisi dua Rusia, Luch-Energiya Vladivostok. Ia melakukannya dalam laga tandang ke markas FC Fakel Voronezh pada akhir pekan.

Di tengah pertandingan yang dihelat di Stadion Tsentralnyi Profsoyuz, Voronezh, sekitar 500 kilometer arah selatan dari Moskow, fans tersebut melempar ayam jago ke arah lapangan. Ini terjadi di pekan yang sama saat beruang membuka laga lain di Rusia.

NYIMAK YANG INI JUGA :  In Tips Buat Kamu yang Suka Nonton Bola Tapi Nggak Pernah Olahraga

 

Menurut RT.com, aksi lempar ayam ke lapangan tersebut dilakukan fans Luch-Energiya sebagai bentuk protes kepada Aleksandr Grigoryan yang saat ini melatih tim tersebut.

Itu mengapa terdengar pula koor cibiran dari area tribun fans tim tamu ke arah Grigoryan. Mereka menyamakannya seperti “ayam jago”, yang dalam bahasa slang Rusia dapat pula diartikan sebagai “pengkhianat”

NYIMAK YANG INI JUGA :  Final Piala Dunia 2018 Bikin Situs Porno Tak Laku

Cibiran tersebut didapat Grigoryan dari fans timnya sendiri mengingat di tengah-tengah periode pertamanya melatih Luch-Energiya, ia sempat cabut untuk menangani SKA Khabarovsk yang merupakan klub rival berat.

 

Setelah pertandingan di akhir pekan, Grigoryan mengungkap bahwa memang ada sejumlah suporter timnya sendiri yang terus mengampanyekan kebencian kepada dirinya, juga melemparkan ancaman-ancaman.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Chamberlain Terancam Absen Sepanjang Musim 2018/2019

“Telepon saya penuh pesan pendek dan video dari orang-orang yang mengancam saya. Salah satunya sangat semangat sampai-sampai hari ini merancang insiden dengan ayam. Ia akan dibui 15 hari akibat hal ini,” kata Grigoryan.

 

Sumber: Detik
Keterangan gambar: Insiden lempar ayam di sebuah laga sepakbola Rusia (Foto: Screenshot Twitter)

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar