in ,

Film ‘JOKER’ Akan Dibintangi Joaquin Phoenix

Sekedar film superhero yang riuh dengan aksi heroik, tampaknya nggak selalu jadi pilihan sineas Hollywood. Ya, kali ini film tentang Joker, si musuh utama Batman itu akan segera dibuat. Penasaran banget kan bakal seperti apa?

Sebelumnya, produksi film ini sempat jadi simpang siur, salah satunya soal siapa yang bakal memerankan tokoh Joker. Nama Jared Leto dan Joaquin Phoenix digadang-gadang akan perankan tokoh tersebut. Namun menurut liputan 6, akhirnya terkonfirmasi bahwa keduanya akan perankan tokoh yang sama dalam film yang berbeda.

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

Sejauh ini, kabar teranyar yakni Joaquin Phoenix resmi akan perankan Joker dalam film yang terpisah dari DC Extended Universe. Menurut Hollywood Reporter, film tersebut akan mulai shooting pada Septembr mendatang. Todd Philips didapuk sebagai sutradara, sementara penulis naskahnya ialah Scott Silver.

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

Kendati tanggal rilisnya belum dibocorkan, namun budget dari film ini sudah ketahuan, yakni $ 55 juta. Hmm, cukup jauh ya budgetnya dibanding dengan film-film superhero jebolan DC terdahulu? Ditegaskan dalam io9.gizmodo bahwa yang menjadi fokus utama dari film ini bukan gegap gempita kisah superhero, namun cerita drama kriminal yang cerdik.

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

Lebih lanjut, menurut The Verge film ini akan digambarkan lebih dari sebuah studi mendalam tentang karakter seorang pria yang terabaikan, tapi juga sebuah kisah peringatan yang lebih luas. Hem, Jadi makin Penasaran filmnya seperti apa.

Keterangan Gambar Utama : Gokin Via Kapanlagi.com
Sumber Artikel : Kapanlagi.com

Bagikan
Loading...