in ,

Gagal Manggung, Judika dan Fans Dibuat Kecewa Panitia

Batal manggung di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Judika dibuat kecewa berat oleh panitia. Bahkan fans nya pun juga merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut.

“Ya itu yang aku nggak suka. Fans ku itu kan yang datang bukan cuma dari Siantar. Ada yang nginap di rumah saudaranya dari pagi-pagi. Itu yang paling aku kasihan,” kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018).

“Yang rugi sebenarnya yang mau nonton aku, sama panitia yang sudah lama bikin acara ini. Harusnya ada win-win solution. Tapi ya sekali lagi aku nggak tahu di belakang ini masalahnya gimana,” sambungnya.

Meskipun begitu, Judika bersyukur fans nya mengerti dengan situasi tersebut.

“Tapi mereka bisa mengerti setelah aku jelasin. Intinya mereka harus tahu bahwa bukan aku yang batalin,” papar pelantun ‘Jadi Aku Sebentar Saja’ itu.

Bahkan kontrak kerjasamanya dengan penyelenggara tidak bermasalah sama sekali. Judika tetap dibayar full dan profesional meski tanpa bekerja.

“Nggak ada masalah sama sekali. Aku dibayar full kok. Sebenarnya malah gue makan gaji buta. Tapi ya gue nggak mau magabut. Gue sudah datang ke sana sama tim gue, 14 orang, dari pagi nggak tidur memang sudah siap mau nyanyi. Apalagi itu kan kampung mertua. Aku kan menikah di sana. Jadi, gue kecewa sih kecewa, tapi yang paling kecewa sih fans,” pungkas Judika.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar