in

Geby Juga Minum Parfum Sebelum Loncat dari Lantai 8 Kalibata City

Ana Yulisati alias Geby Putri (22) diduga mencoba bunuh diri dengan beberapa cara. Selain menyileti tangannya, Geby juga menenggak parfum sebelum akhirnya loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jaksel.

“Korban sudah berusaha untuk bunuh diri dengan cara meminum body lotion merk Citra dan sebotol parfum,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Karyono dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (23/4/2018).

Namun upayanya itu dicegah oleh Ramdani (30) yang merupakan pacar korban. Setelah itu, Geby kembali histeris dan berusaha untuk memotong urat nadinya.

“Saksi melihat korban sedang menyilet-nyilet tangannya sendiri dengan pecahan kaca, kemudian saksi melarang korban untuk tidak melakukan tindakan tersebut dan mengambil pecahan kaca,” tuturnya.

Setelah melihat korban tenang, Ramdani kemudian pergi ke kamar mandi. Tidak berapa lama, Geby berteriak kepada saksi bernama Yasser.

“Korban berteriak kepada saksi atas nama Yasser akan melompat ke bawah dan setelah saksi (Ramdani) keluar dari kamar mandi ternyata korban sudah melompat melalui balkon yang berada di unit tersebut,” katanya.

Korban masih bernapas saat ditemukan di parkiran apartemen. Korban selanjutnya dilarikan ke RS Tria Dipa, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Sumber: Detik
Keterangan gambar: foto: Mindra Purnomo
Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar