in

Gemetar, Ini Pengakuan Pria yang Ingin Buktikan Bumi Datar

Masyarakat penganut teori Bumi rata ingin membuktikan bahwa Bumi sebenarnya tidak berbentuk bulat seperti yang telah dibuktikan oleh NASA. Oleh karena itu, untuk membuktikannya dengan mata kepalanya sendiri, Mike Hughes salah satu penganut teori tersebut menciptakan roket, yang dibuat dengan tangannya sendiri.

Selama beberapa tahun ini, pria yang akrab dipanggil Mad Mike tersebut telah berusaha menciptakan roket yang sempurna. Namun kegagalan demi kegagalan harus terus dirasakan oleh Mike.

Namun dikarenakan keinginannya untuk melihat kenyataan dengan mata sendiri, dia tak pantang menyerah untuk membangun roket impiannya tersebut.

Baru-baru ini atas kegigihannya, Mad Mike dikabarkan telah berhasil menerbangkan roket buatannya tersebut. Hal ini dilakukan oleh Mad Mike di Gurun Mojave, California, Amerika beberapa hari lalu.

Dengan menggunakan bahan seadanya, Mad Mike sudah bisa menerbangkan roket tersebut hingga ketinggian 572 meter. Mad Mike pun selamat dari percobaan gilanya ini dengan menggunakan sebuah parasut.

Setelah menyentuh daratan, Mad Mike pun langsung dihampiri oleh beberapa orang untuk memastikan keadaannya.

Setelah tenang, dia mengaku bahwa sesaat sebelum kembali ke daratan, dia merasakan sedikit guncangan.

“Saya lelah karena banyak orang mengatakan saya penakut dan tidak bisa membuat roket. Buktinya saya bisa membuktikannya,” ujar Mad Mike seperti dikutip dari CNET, Senin (26/3/2018).

Meski telah terbang di ketinggian 572 meter, Mad Mike mengatakan bahwa peluncuran ini tidaklah sukses. Dia mengatakan bahwa roketnya hanya mendapatkan dorongan 340 psi, padahal dia menargetkan mendapatkan 350 psi.

Saat ditanyakan seperti apakah bentuk Bumi, Mad Mike menjawabnya dengan gemetar. Menurut penglihatannya, Mad Mike mengaku jika ternyata di matanya Bumi tidak terlihat datar atau bulat, melainkan terlihat seperti frisbee.

Sekedar informasi, Mad Mike telah sempat gagal menerbangkan roketnya pada Februari 2018. Padahal, pria berusia 61 tahun sudah menghamburkan uang yang cukup banyak hanya untuk membuktikan bahwa Bumi itu datar.

 

Sumber artikel: Okezone
Keterangan gambar: Dia mengaku jika melihat Bumi tidak berbentuk bulat atau datar.

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar