in

Go-Jek Segera Resmi Meluncur di Thailand

Tidak butuh waktu lama bagi Go-Jek untuk terus memperluas pasarnya di Asia Tenggara. Setelah Vietnam dengan Go-Viet diluncurkan beberapa hari lalu, kini giliran Thailand yang akan disambanginya.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh President Go-Jek Andre Soelistyo. Disebutkan oleh Andre, bahwa tim di Thailand sudah berupaya untuk menjalankan produk layanannya itu.

Kendati begitu, tidak diungkapkan waktu peluncuran Go-Jek di negeri Gajah Putih ini. Seperti diberitakan sebelumnya di Thailand, Go-Jek akan menyandang merek bernama GET

“Thailand akan datang segera. Tim sudah bekerja untuk mengoperasionalkan produk,” ujar Andre sebagaimana dikutip dari CNBC, Jumat (14/9/2018).

Go-Jek sendiri telah mengumumkan kabar ekspansinya ke mancanegera sejak Juni lalu. Ada empat negara di Asia Tenggara yang disasar oleh perusahaan ride hailing ini, di antaranya Vietnam, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Mengenai dua negara yang disebutkan di atas, Andre mengatakan kepastian kehadiran Go-Jek tersebut masih bergantung pada regulator lokal.

“Kami masih memastikan bahwa semua persyaratan diperiksa dengan benar, sebelum kita melakukan ekspansi,” tutur pria lulusan University of Technology Sydney ini.

Sebelum ini CEO and Founder Go-Jek Nadiem Makarim juga sempat mengatakan, saat pengumuman ekspansi, bahwa strategi Go-Jek adalah mengkombinasikan teknologi kelas dunia yang telah dikembangkannya, dengan keahlian, pengalaman, serta pengetahuan pasar yang mendalam yang dimiliki tim lokal, untuk menciptakan bisnis yang benar-benar memahami kebutuhan konsumen.

“Kami percaya masing-masing tim lokal memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memastikan kesuksesan bisnis di Vietnam dan Thailand. Mereka memang menggunakan merk yang berbeda, namun mereka tetap beroperasi sejalan dengan nilai-nilai yang telah berhasil menjadikan GO-JEK pemimpin pasar di Indonesia. Bagi kami ini bukan hanya tentang pertumbuhan bisnis, namun bagaimana kami dapat menghadirkan dampak positif kepada sebanyak-banyaknya orang,” tuturnya ketika itu.

Sumber: Detik
.

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar