in ,

Grab Belum Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Mitranya

Keluarga Yun Siska Rohani (29) mencurahkan perasaan mereka saat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi datang berkunjung ke rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satu yang mereka sampaikan adalah belum ada kunjungan dari Grab, selaku perusahaan mitra sopir pembunuh Siska.

Ayah Siska, Supandi, menyebutkan keluarganya masih menunggu kehadiran Grab. Namun setelah delapan tewasnya Siska, belum ada perwakilan perusahaan operator taksi online itu yang datang melayat.

“Belum ada sampai sekarang pak, cuma ya namanya saya orang kecil ya pasrah aja,” kata Supandi saat menjawab pertanyaan dari Budi Karya soal kedatangan Grab, Minggu (25/3).

Setelah tahu Grab belum datang, Budi Karya berharap ada kepedulian dari operator taksi online. Meski Grab hanya sebatas operator, Budi menilai kunjungan ke keluarga korban penting dalam hubungan antarmanusia.

“Yang namanya aplikator harus datang harus tanggung jawab kita sebagai sesama manusia tentunya harus erat dengan masyarakat, ini kan suatu kehilangan yang besar bagi pak Supandi,” ucap Budi.

Siska merupakan korban pembunuhan oleh Fahmi Idris Himba dan Fadli Nizar Himba (32). Keduanya merupakan sopir taksi online yang dioperasikan Grab.

Setelah membunuh Siska yang memesan jasa taksi online, dua Fahmi dan Fadli membuang mayat korbannya di depan kompleks perumahan Cibinong Griya Asri (CGA) di Cibinong, Bogor. Jenazah Siska baru ditemukan seorang pemulung pada Minggu (18/3).

Kedua pembunuh Siska sudah ditangkap Polresta Bogor. Mereka akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan hukuman 20 tahun hingga seumur hidup penjara.

 

Sumber artikel:Kumparan
Keterangan gambar: Menhub Kunjungi Keluarga Yun Siska Rohani. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar