in

Hari Pertama Synchronize Fest 2018 Semakin Meriah

Semakin malam, gelaran hari pertama Synchronize Fest 2018 semakin meriah. Di panggung Forest Stage, tampil Pure Saturday.

Kolektif asal Bandung tersebut tampil menghibur para penontonnya yang berada di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018) pukul 21.30 WIB.

“Masih semangat yang ada di sini semua ya, jangan sampai kendor masih hari pertama,” kata sang vokalis, Satrio, kepada para penonton.

‘Elora’ menjadi salah satu lagu yang mereka bawakan. Lagu tersebut tampaknya menjadi salah satu yang telah dinanti oleh penonton.

“Terima kasih sudah memenuhi panggung di sini, Jakarta selalu luar biasa. Masih ada dua hari ke depan,” ujar Satrio.

‘Spoken’ pun dibawakan seanjutnya. “Kapan lagi bareng sama teman-teman di Jakarta nih, bareng ah, ayo sebelah sini,” ucapnya di tengah-tengah lagu mengajak para penonton ikut bernyanyi.

Para personel lainnya sempat meninggalkan panggung sejenak memberi ruang pada drummer untuk main solo.

“Bertahan sampai beberapa lagu lagi,” kata sang vokalis. Mereka pun membawakan ‘Pagi’.

Selain ‘Pagi’, ‘Kosong’ juga menjadi salah satu lagu yang tampaknya dinanti. Terbukti ketika lagu tersebut dimainkan nyaris semua yang hadir turut bernyanyi.

‘Desire’ menjadi salah satu klimaks dari panggung Pure Saturday malam ini. Nyatanya lagu tersebut tak menjadi penutup.

“Saya tahu kalian ke sini semua untuk berpesta,” ungkap Satrio. Lagu ‘Suedehead’ dari Morrissey yang rupanya menjadi penutup yang sukses membuat para penonton melonjak.

Hingga para personel Pure Saturday menghilang di balik panggung, para penonton masih berteriak, “We want more! We want more!”

Sayangnya tak ada sesi encore di panggung Pure Saturday malam hari itu.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar