in , ,

Ibnu Jamil Dengan Rambut Gondrong: Mengubah Imej dan Rezeki

Ibnu Jamil yang selama ini dikenal dengan rambut cepaknya kini mulai beralih dengan rambut gondrong. Menurut Ibnu Jamil, dirinya tengah bereksperimen dengan rambut demi penampilan yang lebih segar. Selain itu, ia mengaku akan terlibat dengan project baru yang mengharuskannya memanjangkan rambut.

“Mengubah rezeki, ada salah satu project yang bakal dibuat di pertengahan Agustus ini memang diharuskan rambutnya dibiarin aja jangan di gunting. Ya gimana caranya lagi ada kerjaan kayak gini, terus juga biar enggak keliatan terlalu berantakan banget. Kalau olahraga kan cuek, misalkan enggak ketemu kamera cuek bodo amat gitu, kalau misalkan udah kerja kayak gini gimana caranya supaya ada rapi-rapinya dikit gitu aja sih,” ujar Ibnu Jamil, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Menurut penuturan Ibnu Jamil, sedari kuliah, dirinya sudah ingin memanjangkan rambut namun hal itu tak kunjung kesampaian. Ia mengaku baru kali ini berpenampilan dengan rambut gondrong.

“Iya iya pertama kali, karena sebenarnya pengin dulu pas kuliah rambut panjang gondrong tapi enggak kesampaian. Justru cepak terus nah baru sekarang ada kesempatan, kenapa enggak?” jelasnya.

Kendati harapannya sudah terwujud, Ibnu Jamil mengaku cukup kesulitan dengan penampilan barunya. Karena tak biasa, ia merasa gerah dengan rambut panjangnya belakangan ini.

“Iya nih, mulai gerahnya sih mulai berasa, cuman memang pengin coba aja dengan suasana baru. Terus muka bentuknya kayak gimana, masih penasaran aja gitu, kalau rambutnya cepak kan udah sering, rambutnya panjang kayak apa,” tandasnya.

Keterangan Gambar : Ibnu Jamil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Sumber Artikel : Kapanlagi.com

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar