in ,

Ibunda Bowo Tik Tok: Tolong Stop!

Nama Bowo Alpenliebe mendadak menjadi sorotan. Video yang ia unggah di aplikasi Tik Tok menjadi viral dan menjadikannya sebagi artis dadakan.

Belakangan, dirinya menjadi bahan bully warganet. Salah satunya adalah karena menggelar meet and greet yang dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah.

Menjadi bahan bully di dunia maya membuat ibunda Bowo, Ernawati khawatir. Pasalnya, bully-an kini melebar ke arah ancaman fisik.

Salah satunya adalah ada hatersnya yang sampai ingin memukul Bowo. Sebagai ibu, Ernawati jelas ingin melindungi anaknya. Demi Bowo pun, Ernawati rela berhenti dari pekerjaan cleaning service.

“Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin. Biasanya sebelum kejadian ini dia mah main, main saja saya nggak khawatir,” ungkap Ernawati saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

“Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang. Makanya sejak kejadian ini saya berhenti kerja. Dia jalan saja ada yang ngikutin. Hatersnya itu lo,” lanjutnya

Bowo dan Ernawati juga sudah mengklarifikasi soal meet and greet yang digelar beberapa waktu lalu. Kedunya menyebut bahwa mereka tidak menerima uang sepeser pun dari pihak admin ataupun penyelenggara acara itu.

“Bowo cuma diajakin. Jadi Bowo cuma diundang tapi nggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tau apa-apa,” kata Bowo.

Ke depannya, Ernawati ingin agar anaknya tak lagi menjadi bahan bully. Ia pun berharap haters berhenti untuk membully atau mengancam anaknya yang masih duduk di bangku 2 SMP itu. “Banyak haters yang bully anak saya, tolong stop (bully Bowo). Anak saya nggak salah kok. Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun,” harap Ernawati.

Keterangan Gambar Utama : Bowo Tik Tok dan Ibu KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sumber Artikel : KapanLagi.com

Bagikan
Loading...