in ,

Iis Dahlia Jelaskan Alasan Sebut Fatin ‘Stupid’

Aksi Iis Dahlia ‘usir’ peserta audisi dari Bau Bau, Sofia Waode karena tidak makeup mengundang protes keras. Salah satunya dari Fatin Shidqia yang juga menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat.

Fatin mengingat saat dirinya ikut audisi X-Factor. Jangankan make up, bahkan Fatin saat itu juga mengenakan rok sekolah. Mendengar komentar Fatin, Iis Dahlia justru kecewa dan mengatakan komentar Fatin ‘stupid’.

“Yang saya paling prihatin itu kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu karena itu orang awam. Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan stupid ya dong,” kata Iis saat itu.

Namun komentar Iis kembali mendapat protes. Bahkan Iis dianggap sombong.

Kembali diprotes, Iis Dahlia pun menjelaskan maksud ucapannya. Iis merasa ada cara yang lebih baik seharusnya dilakukan oleh Fatin.

“Saya selalu bilang sama orangtua saya dan saya selalu ngajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua. Bukan karena senior junior, nggak. Sopan santun,” jelas Iis Dahlia ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Terlebih Iis tahu kalau Fatin adalah anak didik Rossa. Iis Dahlia dan Rossa pun bersahabat.

Seharusnya, Fatin bisa meminta nomor teleponnya pada Rossa. Iis Dahlia berharap Fatin bertanya langsung kepadanya tentang kejadian pengusiran peserta itu.

“Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya. Mendingan cari nomor telepon saya. Fatin, apalagi kan anaknya Rossa. Rossa dia tahu saya kan sahabatan, minta saja nomor telepon saya sama Rossa, ‘Mba Rossa nomer teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis’ gitu dong. Kalau kita punya tata krama,” tegas Iis Dahlia.

Soal pengusiran itu, sang peserta, Sofia Waode juga sudah klarifikasi. Sofia mengatakan tak ada pengusiran yang dilakukan oleh Iis Dahlia sebagai juri.

Keterangan Gambar Utama :Foto: Iis Dahlia (Instagram @ isdadahlia)
Sumber Artikel : DetikHot

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar