in ,

, Indro ‘Warkop’: Aku akan Temani Suka dan Duka, Ada apa?

Nita Octobijanthy, istri Indro ‘Warkop’ sedang berjuang melawan kanker paru-paru. Sebagai suami, Indro mau sang istri tidak stres dan memikirkan hal lain kecuali untuk sembuh.

Sebagai suami, Indro selalu berusaha untuk membuat sang istri nyaman. Dia pun belajar bersyukur dengan apapun yang didapat dan diterima.

“Enjoy. Kami selalu mensyukuri apapun. Jadi nggak benar aku kesulitan. Bukan mau sombong. Bukan orang kaya juga. Tapi semuanya terencanalah. Dan alhamdullilah Allah memberikan rezeki yang baik,” ucap Indra ‘Warkop’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018) malam.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jual Pil Terlarang, Pemuda di Kudus Ini Diringkus Polisi

Indro ‘Warkop’ selalu menyebut rezeki apapun yang dia terima adalah rezeki sang istri. Komedian berusia 60 tahun itu berjanji akan selalu membawa sang istri kemana pun.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Orang Tua di Makassar Tega Sekap dan Aniaya 3 Anaknya

“Buat aku iya. Ketika aku kecil aku diajari bapakku. Ini janji laki. Ketika aku akad nikah, ijab qabul aku janji sebagai laki. Aku akan menemani dia suka dan duka. Konsistensi itu. Konsekuensi itu, itu saja,” janji Indro ‘Warkop’.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Video Zumi Zola di Bandara, Ini Penjelasannya

Sampai saat ini sang istri masih harus menjalani serangkaian treatment. Indro pun tetap bangga pada Indonesia, sehingga dia melakukan pengobatan di sini.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar