in

Ini Dia Pelumas Baru Mobil Daihatsu

Layanan after sales dan jaminan ketersedian suku cadang menjadi begitu penting untuk bagi agen pemegang merek kendaraan, termasuk soal oli yang pas terhadap produknya. Pelumas adalah salah satu yang menjadi perhatian bagi Daihatsu.

Setelah tahun lalu meluncurkan oli tahun lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memperkenalkan pelumas terbaru khusus mobil-mobil Daihatsu. Pelumas terbaru yang diperkenalkan untuk pasar domestik kali ini adalah Daihatsu Genuine Oil DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

Daihatsu Genuine Oil merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang bersaing. Oli DGO 5W-30 dijual Rp 97 ribu per-liter, dan Rp 80 ribu per-liter untuk DGO 10W-40.

“Daihatsu Genuine Oil diciptakan untuk mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

Oli DGO 5W-30 memiliki spesifikasi API SN/GF-5, melindungi mesin dan diklaim dapat mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan. Sementara DGO 10W-40 punya spesifikasi API SN, pelumas sintetik yang melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat.

Peluncuran ini juga menambah sederet line-up atau varian baru setelah peluncuran dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya, yaitu DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4 dan Differential Gear Oil SAE 90 API GL-5.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

Daihatsu Genuine Oil DGO 5W-30 dan DGO 10W-40 sudah tersedia di Part Shop atau Dealer Daihatsu di seluruh Indonesia.

Sumber Artikel : Otosia.com
Keterangan Gambar : Ilustrasi: Whitehorsmotor.co.uk

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar