in

Instagram Minta Maaf, Ada Apa?

Selama beberapa waktu Instagram down sehingga tak bisa diakses pengguna di sejumlah negara. Mengonfirmasi sempat mengalami masalah, Instagram pun minta maaf.

Pun demikian, media sosial berbasis foto dan video itu tidak menjelaskan lebih lanjut secara lebih rinci mengenai masalah apa yang terjadi sehingga layanannya sempat tumbang.

“Betul bahwa pengguna sempat mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, sekarang Instagram sudah bisa diakses kembali,” kata perwakilan Instagram saat dihubungi detikiNET, Rabu (3/10/2018).

Tumbangnya Instagram sempat jadi topik hangat karena masalah serupa dialami para pengguna di penjuru dunia. Mereka ramai-ramai “lari” ke Twitter untuk curhat dan mencari informasi, seraya mengusung tagar #instagramdown.

Hal itu membuat #instagramdown sempat menempati posisi teratas trending topic Twitter secara global. Para pengguna Instagram kemudian juga berkicau gembira ketika tahu Instagram sudah pulih setelah sekitar 45 menit tumbang.

 

Sumber: Detik

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar