in

Juventus dan Ronaldo Memang Tercipta untuk Satu Sama Lain

Juventus dan Cristiano Ronaldo adalah sebuah takdir. Keduanya bisa dibilang diciptakan untuk satu sama lainnya. Cocok secara sempurna.

Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid, yang sudah dibela selama sembilan musim, untuk bergabung dengan Juventus. Dia dibeli Juventus dengan biaya 100 juta euro, plus 12 juta euro lainnya sebagai dana kontribusi untuk Sporting dan Manchester United.

Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo diyakini masih punya banyak hal untuk diberikan ke Juventus. Selain bakal memberikan manfaat finansial yang masif, dia juga masih punya kualitas besar di lapangan.

Musim lalu Ronaldo masih mampu bikin 44 gol dari 44 penampilan. Belum lagi bicara soal profesionalismenya, yang menurut legenda Juventus Alessandro Del Piero membuatnya amat cocok dengan Bianconeri.

Keduanya sama-sama digerakkan oleh ambisi dan determinasi untuk selalu lebih baik dan menaikkan level.

“Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dari berbagai sudut dan punya teknik hebat, tapi di atas segala aspek ekonomi, rasanya dia membawa hasrat luar biasa untuk menang. Rasa lapar yang dia punya, cara dia ingin menjadi yang terbaik, adalah yang membawanya berprogres sebagaimana kualitasnya yang tak diragukan lagi,” ungkap Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Juve adalah tim yang terbiasa fokus ke detail-detail, determinasi, dan sukses berkelanjutan ketimbang sukses yang mereka baru raih. Mereka selalu mengincar titik lebih tinggi dan ingin menaikkan level, jadi dia akan sangat cocok,” imbuhnya dilansir Football Italia.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...