in

Kiper Ini Diem-diem Pipis di Lapangan, Ternyata Ketauan Wasit

Hasrat kepengen buang air kalo dateng emang gak bisa ditebak ya. Nah gimana jadinya kalo udah kebelet banget tapi lagi di keadaan yang gak bisa ditinggal. Kaya yang dialamin sama Armando Prisco, kiper dari Messina, tim Serirs D Italia, yang udah gak bisa nahan kebelet pipis padahal laga pertandingan masih berlangsung. Waktu itu timnya Messina lagi ngelawan Igea Virtus di lanjutan Serie D dalam derby Sisilia.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini: Rusia vs Mesir, Polandia vs Senegal

Sebenernya sih waktu itu udah masuk di menit-menit akhir, tapi namanya udah kebelet ya, gak ada cara lain selain dilepasin aja. Akhirnya Prisco curi-curi kesempatan waktu pergantian pemain. Dia jalan ke arah papan iklan, sampil pura-pura peregangan, padahal mau pipis dulu disitu. Dikutip dari detik.com, dia bilang beini nih

“Saya benar-benar tak bisa menahannya lagi. Saya saat itu mencoba bergerak dan tampak seperti orang gila. Jadi segera setelah saya melihat pertandingan dihentikan untuk pergantian pemain, saya coba memaksimalkan situasi.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Brasil vs Swiss: Neymar vs 10 Pelanggaran Pemain Lawan

Saya pura-pura melakukan peregangan di balik papan iklan dan tak ada yang memerhatikan, kecuali wasit, sayang sekali,”

Sayangnya, aksinya Prisco itu ketauan wasit dan alhasil dia dapet kartu merah deh. Tapi Prisco gak protes soalnya dia ngaku salah dan langsung minta maaf. Prisco sadar disana banyak penonton anak-anak tapi sebenernya dia gak ada maksud buat ngelakuin hal yang gak senonoh. Dia ngelakuin itu karna dia udah kebelet banget.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Prediksi Belgia vs Panama 18 Juni 2018

Manusiawi sih ya kalo udah kebelet pipis gak bisa ditahan lama-lama. Gak lucu juga kan kalo sampe ngompol pas laga pertandingan.

Ditulis oleh: Aulia Niken
Sumber artikel: Malesbanget.com

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar