in

Kisah Bang Ipul Berteman dengan Terpidana Kasus Pembunuhan

Tak terasa sudah hampir 2,5 tahun Saipul Jamil melewati hari-harinya dengan mendekam sebagai tahanan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Berbagai pengalaman pun tentu telah dilaluinya.

Selama berada di dalam Lapas Cipinang, Saipul Jamil diperlakukan sama dengan para tahanan lainnya. Ia bahkan harus mencopot embel-embel keartisan yang selama ini lengket di dalam dirinya.

“Di dalam saya mencopot title artis. Saya mencoba jadi orang biasa. Karena profesi di sana kan beda-beda, ada pengusaha, ada yang begini begitu. Jadi kita semua jadi orang biasa,” ujar Saipul Jamil saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018).

Saipul Jamil pun otomatis harus bergabung dan berteman dengan sesama tahanan di sana. Sebagai terdakwa tindak kriminal, berteman dengan seorang terpidana kasus pembunuhann adalah hal biasa bagi pedangdut itu.

“Saya kan masuk kriminal ya, ada di blok kriminal. Di situ pasti ada pembunuh dari yang yang dihukum seumur hidup sampai hukuman mati ada,” sambungnya.

Menariknya, Saipul Jamil tidak merasa segan atau takut pada tahanan tindak pembunuhan tersebut. Bagi mantan suami Dewi Perssik itu, posisi para tahanan di dalam Lapas adalah sama, yaitu warga biasa.

“Alhamdulillah di dalam rasa ketakutan itu nggak ada. Walau ada pembunuh nih, kayak warga biasa saja. Bebas gitu,” tutup Saipul Jamil.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar