in

Kroos: Dalam Tiga Tahun Terakhir Juga Begini

Gelandang Real Madrid Toni Kroos menolak panik dengan serangkaian hasil buruk belakangan ini. Madrid pernah mengalaminya tapi selalu berhasil bangkit.

El Real sedang terpuruk. Sejak menang tipis 1-0 atas Espanyol pada dua pekan lalu, Madrid puasa kemenangan di empat pertandingannya.

Berturut-turut Madrid dibenamkan Sevilla 0-3, lalu ditahan Atletico Madrid 0-0. Di Liga Champions, Madrid secara mengejutkan tumbang dari CSKA Moskow 0-1, sebelum ditekuk Deportivo Alaves dengan skor serupa.

Kekhawatiran muncul karena Madrid bukan hanya gagal menang, namun juga gagal mencetak gol. Dalam empat pertandingan itu, Los Blancossudah kebobolan lima gol.

Kroos menganalisis bahwa Madrid selalu mengalami momen buruk dalam tiga musim terakhir. Namun, toh Madrid tetap finis tiga besar (juara di 2016/17), bahkan tiga kali beruntun memenangi Liga Champions.

“Dua pekan dengan hasil yang mengecewakan, pertandingan-pertandingan, dan juga ketidakberuntungan,” tulis Kroos di akun Twitter-nya, yang dikutip Marca.

“Kami layak mendapatkan lebih banyak poin karena kami bermain tidak seburuk itu — tapi ya begitulah adanya. Jangan lupa juga kami pernah mengalami momen-momen serupa dalam tiga tahun terakhir…”

“Akan menjadi sebuah tantangan hebat untuk bangkit kembali! Hala Madrid!” ceplos mantan bintang Bayern Munich itu.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar