in

Lunox! Hero Baru di Mobile Legends yang Nggak Ada Obatnya, Auto Surender!

New hero yang baru-baru ini dirilis moonton ternyata menjadi sorotan di alam para gamers. Pasalnya hero ini benar-benar amazing dan bisa di katakan ini saudaranya zhask yang sama- sama mempunyai 4 skill yang ngga ada obat.

Lunox bisa dikatakan salah satu Hero paling unik yang pernah muncul hingga saat ini di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki dua buah skill aktif yang saling berhubungan sehingga jika salah satu diaktifkan maka yang satu lagi akan ikut menjadi cooldown.  

Berikut ini penjelasan kelebihan Lunox yang membuatnya sangat kuat dan unggul dibanding hero-hero lain.

1. Sulit menebak alur permainan Lunox

Keunggulan utama Lunox bisa dibilang berada pada kemampuannya yang sangat unik. Dia menjadi satu dari dua hero di Mobile Legends yang memiliki total empat skill aktif selain Zhask.

NYIMAK YANG INI JUGA :  iPhone Baru Disebut Tak Cocok Bagi Wanita

Kemampuan ini memang butuh sedikit waktu untuk memahaminya secara jelas. Namun, sekali kamu memahaminya, kepribadian ganda Lunox bisa menjadi senjata rahasia yang sangat mematikan. Terutama jika kamu sedang ingin menggunakan skill Ulti. Artinya, musuh harus terus mengubah strategi sesuai dengan mode yang kamu gunakan.

2. Kemampuan bertahan hidup

Skill 1 mode cahaya (Starlight Pulse) tak hanya menimbulkan damage sihir untuk musuh, tapi juga memberikan pemulihan HP untuknya. Efeknya pun enggak nge-lock alias area. Jadi, pemulihan HP kamu akan makin besar dengan semakin banyaknya musuh yang ada di area serang skill ini.

Enggak cukup sampai situ aja. Saat berada di mode cahaya, skill Ulti (Chaos & Order) memberikannya imunitas terhadap damage dan efek kontrol selama beberapa detik sekaligus menimbulkan damage per second (DPS) kepada musuh. Kemampuan ini membuatnya berpotensi sangat sulit untuk dibunuh. Tentu hal ini datang dengan syarat timing penggunaan skill yang harus benar-benar tepat.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

3. Pasif yang gila

Saat sedang berada di mode kegelapan, efek pengurangan cooldown akan diubahi menjadi penetrasi sihir. Sementara itu, jika dia berada di mode cahaya, efek pengurangan cooldown akan diubah menjadi pertahanan sihir yang bernilai dua kali lipat.

4. Gila di early game!

Bagi yang biasa bermain cepat, memiliki Lunox mungkin akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Karena bagaimana tidak, di awal permainan Lunox sudah mematikan. Asal tiap pemain fokus untuk mendapatkan tambahan level sampai semua skill terbuka, maka Lunox bisa menghabisi musuh satu per satu dengan sangat cepat. Waktunya bisa hemat hingga 4 detik. Gila kan?

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jack Ma Ingin Jadi Guru di Indonesia? Jack Ma Bercanda?

5. Mulai sering diban dari tier Epic sampai Mytic

Kok bisa? Dikarenakan pasif atau skill bertahan dan menyerang seimbang membuat hero ini akan sering di ban. Jika tim kalian first pic saat draft lebih baik jangan ban lunox dulu karena bisa menjadi keuntungan sendiri jika di tim kalian ada hero ini.

Tidak ada salahnya untuk mulai membeli hero ini agar kamu dapat belajar. Pasalnya sebagian pemain Mobile Legends: Bang Bang masih memasukkan Lunox sebagai hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar