in ,

Mahasiswa Indonesia diperkosa pria tak dikenal di Belanda

Seorang perempuan mengalami luka parah usai diserang dan diperkosa oleh pria tak dikenal di Rotterdam, Belanda, pada Sabtu (21/7). Perempuan tersebut diketahui mahasiswa asal Indonesia.

“Wanita itu mengendarai sepedanya dari Stasiun Pusat Rotterdam ke rumahnya di Herman Bavinckstraat. Dia tiba sekitar pukul 5.30 pagi. Tidak lama setelah mengunci sepedanya, dia diserang hingga terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” demikian dilaporkan media Belanda, NOS, Senin (23/7).

NYIMAK YANG INI JUGA :  Fadli Zon bantah beri informasi ke Andi Arief soal mahar Rp 500 M

Usai mendapat laporan insiden ini, polisi langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Mereka juga mencari saksi di sekitar rumah korban, memeriksa CCTV, dan menelusuri rute yang mungkin dilalui korban setelah menjadi incaran si pelaku pemerkosaan.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Tinjau Lombok, TGB Bonceng Jokowi Naik Kawasaki KLX

“Pelaku diyakini berumur sekitar 20 tahun dan menggunakan sebuah mantel (hoodie) gelap. Dia terlihat mengendarai sepeda berwarna gelap,” ungkap seorang polisi.

Sementara itu, RTV Rijnmond melaporkan bahwa korban merupakan pelajar asal Indonesia yang mengikuti program pertukaran pelajar di Universitas Erasmus. Dia ditemukan penduduk setempat setelah diperkosa.

NYIMAK YANG INI JUGA :  IPNU Jabar Larang Ustaz Evie Effendi Ceramah

Diduga wanita tersebut diikuti sejak berada dari Avenue Concordia yang berjarak lima menit dengan sepeda dari rumahnya. Selain diperkosa, korban juga diserang bahkan dicekik menggunakan rantai sepeda.

Keterangan Gambar Utama: Ilustrasi Pemerkosaan. ©2016 Merdeka.com
Sumber Artikel: merdeka.com

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar