in

Malam Ini Monas Kembali Gaungkan Kalimat Allah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan suka cita karena Monas dapat kembali digunakan untuk kegiatan keagamaan. Anies menyebut kebijakannya itu sebagai berkah bagi warga DKI.

“Alhamdulillah malam ini jadi malam yang penuh berkah bagi Jakarta, malam penuh berkah bagi umat Islam, malam hari ini Monas kembali menggaungkan kalimat Allah,” kata Anies dalam sambutannya di Tabligh Akbar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Anies lalu melanjutkan, malam ini umat Islam dapat kembali berkumpul di Monas karena telah dicita-citakan sejak lama.

“Di tempat ini ratusan ribu berkumpul, malam hari ini sesuatu yang sudah dicita-citakan sejak lama, dan Alhamdulillah setahun ini, tempat yang lapang ini menjadi tempat yang penuh dengan doa. Tempat di mana kita bisa sama-sama menunjukan kecintaan kita pada Rosulullah SAW,” ujarnya.

Dalam pidatonya Anies juga sempat menyinggung kondisi Indonesia yang saat ini tengah mendapat ujian. Dia pun mengajak massa yang hadir untuk bersama-sama mendoakan Indonesia agar mampu melewati tantangan, khususnya di tahun politik.

“Mari kita sama-sama berdoa mohon doanya kepada ulama dan habib, mohon minta didoakan semoga negeri ini selalu dijauhkan dari malapetaka, dan negeri ini didekatkan pada lindungan dan diberikan kemudahan ketika menghadapi masalah,” tuturnya.

“Dan bulan-bulan ke depan kita hadapi di mana politik jadi pembicaraan, perhatian, Insyaallah bulan ke depan jadi bulan yang damai bagi kita semua,” lanjutnya.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar