in ,

Manusia Gua Kencani Gadis Cantik Rusia jadi Viral

Seorang pria di Thailand yang dijuluki sebagai manusia gua jadi viral di internet karena mengklaim mengencani para turis cantik. Sebagai buktinya, ia kerap memajang fotonya bersama para wanita itu di Facebook.

Dikutip detikINET dari Next Shark, namanya adalah Jatuphum Losiri. Belum lama ini, dia memajang foto bersama seorang turis cantik di akun Facebook The Cave Man 2018 yang membuatnya jadi pembahasan netizen.

Losiri yang berusia 48 tahun dan memang tinggal di gua yang dimodifikasinya ini, menceritakan kalau dia bertemu dengan sang wanita di depan toko 7 Eleven. Ia memutuskan mengobrol dengannya.

“Kukatakan padanya kalau dia menggangguku. Aku naik sepeda motor ke rumah namun karena kecantikannya, aku harus berbalik padanya. Aku harus bicara dengannya untuk mengetahui apakah dia juga cantik di dalam,” tulis Losiri di Facebook.

Ia mengisahkan wanita itu tertawa mendengar gombalannya. Sang turis ternyata berasal dari Rusia dan itulah hari terakhir dia di Thailand. Lalu Losiri mengajaknya ke guanya untuk mengobrol.

Awalnya sang turis menolak karena Losiri pria asing dan kelihatan berbahaya. Namun Losiri meyakinkan kalau guanya bukan di tempat terpencil dan dia bisa dengan mudah minta tolong kalau terjadi sesuatu. Sang turis yang tak disebut namanya ini akhirnya mau diajaknya.

Netizen, terutama kaum pria, cukup banyak yang memuji keberaniannya berkomunikasi dengan wanita asing. Walau tentu tak sedikit pula yang mengecamnya, misalnya curiga foto itu diposting tanpa izin si wanita. Sebelum foto terbarunya itu jadi viral, dia sudah beberapa kali memajang fotonya bersama turis wanita yang lainnya.

Losiri ini cukup banyak fansnya yang penasaran dengan kegiatannya sebagai manusia gua dan menjadi selebritis internet kecil-kecilan. Followernya di Facebook ada sekitar 70 ribu. Ia memilih hidup minimalis di sebuah gua yang terletak di pulau Ko Pha-ngan.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar