in

Messi dan Istri ‘Kejar Setoran’ Ingin Anak Perempuan

Baru saja dikaruniai anak ketiga, namun Lionel Messi belum puas. Terang-terangan dia mengakui ingin kembali menambah momongan.

Pada awal bulan, istri Messi, Antonella Roccuzzo melahirkan bayi yang kini diberi nama Ciro. Mengakui bahagia dengan kehadiran putra ketiganya itu, namun La Pulga menyatakan masih ingin ‘kejar setoran’.

Messi ingin segera memiliki anak keempat. Dan dia berharap, nantinya sang buah hati berjenis kelamin perempuan. Diketahui, ketiga anak Messi sekarang semuanya laki-laki, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro.

“Ya, saya menginginkan gadis kecil. Kami bahagia dengan kelahiran Ciro, namun sekarang saya ingin memiliki anak perempuan,” kata Messi dikutip Sport.

Menjadi seorang ayah, menurut Messi, telah mengajarkan banyak hal. Dia juga mengaku sangat menikmati momen kebersamaan dengan istri serta anak-anak seperti sekarang.

Yang menarik adalah, meski berstatus bintang lapangan hijau dan terkenal ke penjuru dunia, ternyata Messi juga tidak bisa lepas dari pergaulan sebagai orangtua. Dia mengaku saat ini tergabung dalam grup WhatsApp di tempat putranya bersekolah. “Saya hanya salah satu dari orangtua di sana,” ungkapnya.

 

Sumber artikel: Viva
keterangan gambar: Lionel Messi bersama istrinya, Antonella Roccuzzo.

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar