in

‘My Stupid Boss 2’ akan Syuting di Indonesia dan Vietnam

Falcon Pictures akan kembali merilis sekuel dari film ‘My Stupid Boss’. Masih mengangkat cerita tentang Bossman dan asistennya, Diana, kali ini mereka akan pergi ke Vietnam.

Upi, selaku sutradara menjelaskan mengapa negara Vietnam yang dipilih untuk ‘My Stupid Boss 2’. Itu masih menyambung pada cerita ‘My Stupid Boss’ dimana Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian, kehilangan para pegawainya yang mengundurkan diri.

“Jadi kalau dari bukunya Bossman itu pekerjanya-pekerjanya dari bermacam-macam negara, kalau misalnya di My Stupid Boss 1 kan, orang India, Melayu, Vietnam , Tiongkok gitu. Ketika di sini dia kehilangan pegawainya pada mundur semua tuh, Bossman mikirnya akan ada konferensi di Vietnam sebagai seorang pengusaha sukses. Makannya dia mikir sekalian cari pegawai di sana sebagai pengganti pegawai-pegawai dia yang pada mengundurkan diri,” jelas Upi ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Vietnam digambarkan sebagai negara dengan pekerja yang berupah rendah. Itu pun sesuai dengan karakter Bossman yang pelit.

“Vietnam kan terkenal tenaga kerjanya murah, makannya dia mau cari yang murah-murah. Dia nggak mau cari Vietnam di kota tapi dia mau cari Vietnam di pedalaman yang buta huruf,” ceritanya.

Beberapa lokasi pun sudah didatangi oleh sutradara dan produser ‘My Stupid Boss 2’. Rencananya mereka akan menyelesaikan syuting di Jakarta baru kemudian di Vietnam.

“Jadi gini, kita selesaikan dulu syutingnya di Jakarta Agustus ini sampai tanggal 18 Agustus. Terus baru kita lanjutin di Vietnam bulan Oktober, karena izin-izinnya itu susah. jadi kita tunggu izinnya selesai baru lanjutin di Oktober,” ucapnya.

“Di Vietnam-nya kita di Hanoi, di pedalaman daerah Ha Giang sama Ninh Binh,” tambah Upi.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar