in

Path Tutup, Nitizen Heboh

Muncul tangkapan layar (screenshot) berisikan pengumuman tutupnya Path, media sosial yang pernah jaya di Indonesia. Netizen pun riuh akibat kabar Path tutup.

Kabar itu berhembus seiring dengan beredarnya tangkapan layar yang dikicaukan salah seorang netizen di Twitter. Dari gambar tersebut, Path mengucapkan salam perpisahan dengan kalimat berbahasa Inggris.

“Dengan penyesalan mendalam kami menginformasikan Path akan berhenti beroperasi,” demikian kira-kira makna pengumuman tersebut.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

Belum ada kabar resmi apa benar Path tutup. Tapi netizen kadung riuh, apalagi belakangan ini Path memang sudah terlihat sepi, kontras sekali seperti ketika masa jayanya beberapa waktu lalu.

“Path tutup…hmm jadi flashback jaman alay main path dikit2 check in, RIP Path,” tulis seorang netizen menangapi kabar itu.

“Path tutup. Gak ada lagi yang bakal ngingetin memori manis di masa lalu deh. Haha. sama mantan yg bertahun tahun tuh paling banyak deh,” timpal pengguna Twitter lainnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jack Ma Ingin Jadi Guru di Indonesia? Jack Ma Bercanda?

“Baru tadi pagi keingetan Path, pengen balik, eh keburu tutup. Huhu,” kata kicauan lain.

Itu hanya segelintir kicauan di linimasa Twitter yang riuh dengan kabar tutupnya Path. Kebanyakan isinya mengenang ketika masih getol-getolnya nge-Path ria.

NYIMAK YANG INI JUGA :  iPhone Baru Disebut Tak Cocok Bagi Wanita

Melongok Twitter resmi Path, sejauh ini belum ada informasi apa-apa soal kabar tutup. Kicauan terakhir akun Twitter dengan follower 2,63 juta itu adalah pada Mei lalu.

Sementara saat dijajal detikINET, Jumat (14/9/2018) malam, aplikasi Path di Android tampak masih dapat dipergunakan untuk mem-posting tulisan dan foto.

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar