in ,

Perempuan Cantik Kecebur Got, Para Pria Rebutan Menolong

Warga Surabayan Gang 4 mendadak heboh, Jumat siang (23/3).  Banyak warga, khususnya para pria ramai-ramai terjun ke selokan di gang tersebut. Hal itu dilakukan warga, setelah mendapati adanya wanita cantik yang tercebur di selokan itu. Wanita tersebut bernama Silvy, 25, warga Tegalsari, Surabaya.

Kejadian tersebut berawal saat Silvy mengendarai sepeda motor sendirian. Dia mengendari sepeda motor Honda Scoopy warna merah bernopol L 3916 AJ. Dengan paras cantik, Silvy akan masuk tanpa ke gang 4 Jalan Surabayan, Tegalsari.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini: Rusia vs Mesir, Polandia vs Senegal

Namun karena diduga dalam kondisi mengantuk, Silvy menjadi tak fokus. Saat melintasi jembatan di gang tersebut, motor perempuan berambut pirang tersebut justru nyungsep ke got sedalam dua meter. Silvy terjun bersama motor Scoopy merahnya.

Setelah itu, dia berteriak meminta tolong. Teriakan tersebut membuat warga yang berada di sekitar lokasi, langsung antusias. Mereka menolong Silvy yang saat itu tercepit motor. Pertama warga membantu Silvy naik, kemudian motor dievakuasi dengan dibantu oleh anggota Binmas Polsek Tegalsari.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Viral Alquran Diduga Salah Cetak, Kemenag Imbau Warga Lapor

Akibat kecelakaan itu,  Silvy terluka di bagian hidungnya berdarah akibat benturan dengan dinding saluran. Pakaiannya basah dan kotor kena lumpur selokan. Terlihat pula ada bekas goresan di tangannya.

“Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir,” ungkap Aiptu Bambang, anggota Binmas Polsek Tegalsari.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Waduh, Neymar Cedera Lagi?

Setelah dievakuasi dan korban tak mengalami luka serius, Silvy pun pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang menolongnya.

 

Sumber artikel: Liputan6
Keterangan gambar: Silvy di dalam got bersama motornya. Polisi dan warga membantu menarik tangan korban itu naik. Foto: (JPNN.com)

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar