in ,

PKS: Anies Baswedan Tak Masuk Radar Majelis Syuro

Nama Anies Baswedan santer masuk bursa Pilpres 2019. Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini menegaskan Anies tak masuk radar Majelis Syuro partainya.

“Dalam rapat Majelis Syuro belum masuk radar. Artinya, kalau ada orang yang mengendorse, kemudian itu masuk, tetap keputusannya harus lewat Majelis Syuro,” kata Jazuli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Jazuli menegaskan kalau PKS merupakan partai yang tertib, termasuk soal Pilpres 2019.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Joni Pemanjat Tiang Sering Diminta Tolong Ibu Ambilkan Asam

“PKS ini kan dia tertib cara berorganisasinya karena itu tidak… ketertiban inilah yang tidak menimbulkan gejolak,” ucap dia.

Sebagai anggota Majelis Syuro, Jazuli tak melihat upaya Anies melobi terkait Pilpres 2019. Meski begitu, dia tak tahu upaya Anies ke DPP PKS, bilamana Anies ada lobi, Jazuli tak menyoalnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Polisi di Israel Menutup Seluruh Gerbang Masjid Al-Aqsa

“Yang penting sampai sekarang ini belum ada agenda rapat Majelis Syuro dengan agenda pembahasannya,” sebut Jazuli.

Anggota Komisi I DPR itu menyebut Majelis Syuro PKS segera bersikap soal Pilpres 2019. Dia mengatakan akan ada rapat Majelis Syuro sesegera mungkin.

“Pendaftaran (capres-cawapres) itu tanggal 4 Agustus ya kalau tidak salah mulainya. Saya punya keyakinan sebelum pendaftaran atau sebelum habis masa pendaftaran, karena biasanya orang sukanya di ujung gitu loh, sebelum habis masa pendaftaran. Saya yakin nanti akan ada rapat Majelis Syuro dan saya punya keyakinan Gerindra dan PKS akan tetap solid,” pungkasnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Live !, Siaran Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018.
Keterangan Gambar Utama : Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini (Foto: Agung Pambudhy)
Sumber Artikel : detikNews
Bagikan
Loading...