in ,

Ponsel Flagship Terbaru Honor Usung Baterai Super Jumbo

Tak hanya membawa spek dapur pacunya yang tinggi, Honor Note 10 akan membawa baterai berkapasitas jumbo.

Setelah dua tahun absen, Honor akhirnya memperbarui lini ponsel flagship-nya. Tidak heran, bila vendor asal China membekali Honor Note 10 dengan spek yang gila-gilaan.

Berdasarkan data dari badan sertifikasi ponsel China, TENAA, terungkap kapasitas baterai yang bakal dibawa ponsel ini. Informasi tersebut kemudian dikonfirmasi lewat sebuah teaser yang baru dirilis Honor.

Tertera bahwa Honor Note 10 punya kapasitas baterai 5.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini memungkinkan menyala seharian penuh tanpa khawatir kerepotan karena harus sering-sering mengisi ulang baterai.

Tapi tidak hanya baterai yang coba diungkap Honor lewat teaser-nya ini. Dalam gambar terlihat sebuah kotak es dan ada kalimat bertuliskan cool.

Terindikasi ini adalah teknologi GPU Turbo yang akan diberikan Honor pada ponsel flagship-nya itu. Teknologi ini akan membuat ponsel tetap adem dan hemat baterai, meski GPU dimaksimalkan kemampuannya.

Spekulasi lainnya, kemungkinan Honor Note 10 akan memiliki sistem pendingin. Sehingga ponsel ini akan menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif.

Benar atau tidaknya dugaan tersebut, itu akan terjawab pada 31 Agustus nanti. Ya, di tanggal tersebut Honor Note 10 akan diumumkan kehadirannya. Acara peluncuran konon akan digelar di perhelatan IFA di Berlin, Jerman.

Sebelumnya, diketahui Honor Note 10 bakal mengusung layar ukuran 6,9 inch. Punya bezel yang cukup tipis, tanpa notch serta tombol di bagian depan. Resolusinya sendiri diperkirakan 2K dengan aspek rasio 18: 9.

Honor Note 10 akan ditenaggai prosesor Kirin 970 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup lapang, yakni 128 GB.

Kamera ganda dipasang di bagian belakang berukuran 16 MP dan 24 MP. Sementara kamera selfie 24 MP. Baik kamera belakang maupun di depan akan dibekali teknologi AI.

Keterangan Gambar Utama : Foto: Honor
Sumber Artikel : DetikNet

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar