in

Ponsel Misterius Nokia X Segera Diluncurkan

Setelah memperkenalkan Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco di event MWC (Mobile World Congress) 2018, HMD Global disebut akan memperkenalkan ponsel terbaru Nokia. Ponsel ini diberi nama Nokia X.

Iklan teaser Nokia X ini dilaporkan sudah beredar di China. Dari iklan tersebut disebukan bahwa HMD Global akan mengungkap Nokia X pada tanggal 27 April 2018. Iklan tersebut pun menampilkan gambar render dari Nokia X.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Jack Ma Ingin Jadi Guru di Indonesia? Jack Ma Bercanda?

Sayang, HMD Global belum menyebut spesifikasi dan detail dari Nokia X. Namun, menurur rumor yang beredar Nokia X bakal punya varian RAM 4 GB dan 6 GB dengan chipset antara Qualcomm Snapdragon atau menggunakan MediaTek, dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (16/4/2018).

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

 

Hingga berita ini tayang masih belum diketahui juga apakah ponsel ini akan tersedia di pasar-pasar Amerika atau hanya di Asia. Handset dengan nama Nokia X sendiri sejatinya sudah pernah ada di tahun 2014, kala Nokia masih milik Microsoft. Nokia X ini memakai Android, tapi tampilan layarnya mirip Windows Phone.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Go-Jek Incar Modal Rp 29 Triliun

Namun, kemungkinan Nokia X yang terbaru ini tidak ada hubungannya dengann ponsel-ponsel yang diperkenalkan terdahulu. Belum diketahui juga apakah ponsel ini dibaca ‘ex’ atau ‘ten’. Untuk sementara waktu, kita tunggu saja kelanjutan informasinya.

 

Sumber: Detik
Keterangan gambar: Penampakan Nokia X. Foto: istimewa

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar