in ,

Ponsel Nokia Pisang ‘Reborn’ Ini Laris Dipesan

Awal tahun ini di ajang Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona, HMD Global mengumumkan versi baru Nokia 8110 atau yang dulu biasa dijuluki Nokia pisang. Ponsel feature phone ini sudah mulai dijual di beberapa wilayah dan agaknya cukup menuai peminat.

Salah satunya di pasar China di mana Nokia pisang reborn ini sudah dibuka keran pemesanannya di website JD. Ternyata banyak yang penasaran karena kurang dari seminggu, sudah ada 101 ribu pesanan masuk.

Dikutip detikINET dari Abacusnews, pendiri JD Richard Liu bahkan ikut nimbrung memberikan komentar. Dia menilai Nokia 8110 versi baru ini adalah ponsel yang sangat cocok dihadiahkan untuk orang tua.

“Ini ponsel hebat. Benar-benar didesain untuk bapak dan ibuku,” tulis salah satu orang terkaya China itu di blognya.

Namun tidak semua terkesan mengingat Nokia 8110 reborn kemampuannya terbatas, misalnya tidak support aplikasi populer di China seperti WeChat dan Alipay. Di China, ponsel ini dijual USD 74.

Nokia 8110 mempunyai layar 2,4 inch QVGA dan sebuah kamera belakang 2 megapixel. Tentunya, game Snake yang sudah dimodernisasi juga tersedia, termasuk baterai yang bisa bertahan selama 25 hari.

Kehadiran koneksi 4G LTE memungkinkan pemilik dari Nokia 8110 reborn dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter.

 

Keterangan Gambar Utama : Nokia 8110 reborn. Foto: HMD Global Nokia
Sumber Artikel : DetikNet

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar