in ,

Prabowo Kunjungi Neno Warisman

Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Neno Warisman di rumahnya. Kedatangan Prabowo untuk menyampaikan simpati atas pencegatan Neno di Batam beberapa hari lalu.

Pantauan di rumah Neno, Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Prabowo tiba sekitar pukul 15.15 WIB, Selasa (31/7/2018). Ia datang didampingi sejumlah ajudan.

NYIMAK YANG INI JUGA :  17 Dentuman Meriam Awali Peringatan Proklamasi di Istana Merdeka

Berkaca mata hitam, Prabowo tak mengucapkan kata saat tiba. Ia hanya melambaikan tangan kepada para pewarta yang menunggu di depan rumah Neno.

Selang dua menit, Waketum Gerindra Fadli Zon datang menyusul. Ia mengungkap maksud kedatangan Prabowo ke rumah deklarator gerakan #2019gantipresiden.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Mahasiswa Papua Mendadak Datangi Wali Kota Yogya Saat Upacara

“Mau menyampaikan simpati juga atas persekusi yang terjadi pada Mba Neno beberapa waktu lalu di Batam,” ungkap Fadli sebelum masuk ke rumah Neno.

Seperti diketahui, sekelompok orang melakukan aksi penolakan terhadap Neno Warisman di depan pintu Bandara Hang Nadim, Batam, pada Sabtu (28/7). Sejumlah warga menolak kehadiran Neno, yang sedianya menghadiri tablig akbar dan deklarasi #2019GantiPresiden.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Nekat Curi Handphone, Driver Ojek Online Ditangkap di Makassar

 

Keterangan Gambar : Foto: Prabowo Subianto datangi Neno Warisman. (Parastiti-detikcom)
Sumber Artikel : Detikcom

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar