in , , ,

Pria Ini Tewas Setelah Jatuh Dari Tebing, Punya Harta 24 Triliun

Umur tak ada yang tahu. Kalau emang sudah waktunya, tak peduli sebanyak apa kekayaanmu, kamu pasti akan menemui ajal dengan jalan yang beragam.

Seperti seorang pria bernama Wang Jian ini. Pria yang berasal dari China ini bukanlah pria biasa. Dirinya adalah bos perusahaan HNA Group yang cukup dikenal di China.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Novel Baswedan Menagih Pengungkapan Teror

Dirinya tewas saat sedang dalam perjalanan bisnis di Perancis. Mirisnya, Wang meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing gara-gara ingin bergaya untuk foto.

HNA Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti, jasa keuangan hingga industri penerbangan. Karier Wang begitu cemerlang ketika dirinya mendirikan perusahaan pada tahun 2000 silam bersama kerabatnya yang bernama Chen Feng.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Tabung Gas Meledak di Tamansari Jakbar, Satu Orang Terluka

Forbes mengatakan jika total kekayaan Wang adalah 1,7 juta dolar Amerika atau sekitar 24,5 triliun rupiah! Dirinya sendiri memiliki 15% saham dari perusahaannya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  17 Dentuman Meriam Awali Peringatan Proklamasi di Istana Merdeka

Wang juga dianggap sebagai orang penting dalam perkembangan perusahaannya selama 18 tahun ini. Tentu saja kematiannya sangat mengejutkan dan menjadi pengingat jika ajal akan datang kapan saja.

Keterangan Gambar Utama : Wang Jian © dw Via Kapanlagi
Sumber Artikel : Kapanlagi

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar