in ,

Proses Cerai, Sule Tak Lagi Beri Nafkah Pada Istrinya

Rumah tangga Sule dan Lina yang terjalin selama 20 tahun sedang berada di ujung tanduk. Saat ini mereka sedang menghadapi proses perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Keinginan Sule yang berharap untuk rujuk pun tidak diindahkan oleh Lina. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pasangan ini sudah tak tinggal bersama sejak 5 bulan terakhir. Dan kini, pengacara Lina yang bernama Abdurrahman kembali membuka fakta baru.

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

“Setahu saya yang diinformasikan memang setelah proses perceraian itu tidak ada lagi nafkah. Secara materil memang tidak ada,” tutur Abdurrahman saat ditanya soal nafkah Sule pada Lina melalui sambungan telepon pada Kamis (5/7) kemarin.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Abdurrahman juga menyampaikan, “Tidak dipedulikan juga oleh ibu Lina. Nggak peduli lah gitu. (Nafkah) berhenti begitu, nggak ada. Nggak menuntut apa-apa. Nggak menuntut nafkah, nggak ada. Menuntut gono-gini, nggak ada.”

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

Keputusan Lina sudah bulat, ia hanya ingin bercerai dari pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Bahkan hati Lina sama sekali tak goyah dalam agenda mediasi dalam persidangan mereka yang digelar pada Kamis (5/7) kemarin.

NYIMAK YANG INI JUGA :  'The Equalizer 2': Pahlawan Super Tanpa Tanda Jasa

“Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali.

Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini,” pungkas Abdurrahman.

Keterangan Gambar Utama : Sule /KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sumber Artikel : KapanLagi.com

Bagikan
Loading...