in ,

Resmi Cerai Dari Nicky Tirta, Liza Elly Tak Menuntut Hak Asuh Anak & Nafkah

Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly yang telah berlangsung selama enam tahun itu akhirnya berujung di pengadilan. Kini keduanya sudah resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nicky terhadap Liza pada hari Senin (23/7).

Dari pernikahannya itu, Nicky dan Liza memiliki seorang anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta yang saat ini hampir berusia 5 tahun. Setelah resmi bercerai keduanya pun sepakat membesarkan anak bersama. Hak asuh anak pun tidak ada dalam gugatan cerai mereka.

“Hari ini majelis hakim membicarakan putusan yang mengabulkan gugatan sepenuhnya atas gugatan perkawinan. Sudah putus perceraian disetujui majelis hakim. Kami meminta hanya putus perceraian saja. Diberikan waktu 14 hari tergugat untuk banding. Kalau tidak ke catatan sipil Jakarta Selatan,” ujar kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa saat ditemui usai sidang.

“Harta dan hak asuh anak tidak ada didalam gugatan. Anak sama pak Nicky Tirta. Mereka berdua komitmen bertanggung jawab. Saya tidak tahu pertimbangan apa. Pak Nicky memutuskan pengin mengurus anak. Keduanya sepakat membesarkan anak. Karena (Liza) tidak pernah menuntut hak asuh, anak ada di rumah Nicky. Itu kembali lagi naluri seorang ibu. Pak Nicky terbuka saja Liza bertemu anaknya,” sambung Tri.

Selain tidak mempermasalahkan hak asuh anak, Liza juga tidak menuntut nafkah apapun kepada Nicky. Artinya, pasangan ini memang sudah bulat dengan keputusannya untuk berpisah secara baik-baik.

“Tidak ada pembicaraan nafkah. Hakim tidak pernah memutuskan untuk permintaan penggugat. Apa lagi jawaban dari ibu Liza tidak pernah meminta nafkah atau uang untuk kehidupan dia sampai Liza menikah lagi,” pungkasnya.

Keterangan Gambar Utama : Liza Elly – Nicky Tirta / Credit: KapanLagi – Agus Apriyanto
Sumber Artikel : KapanLagi

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar