in

Reza Arap Hapus Channel, Ada Apa?

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap adalah salah satu YouTuber kreatif yang dimiliki oleh Indonesia. Kabar mengejutkan datang dari salah satu YouTuber Indonesia, Reza Oktovian, yang baru saja menghapus channel-nya.

Arap sempat menjelaskan melalui Twitter ketika dikonfrontir seorang fans. “gua hapus. silahkan di share infonya,” tulisnya dalam cuitan itu.

Ia menjelaskan keputusannya untuk menghapus akun YouTube-nya yang sudah ia kelola selama bertahun-tahun.

Bahkan, ia sudah memiliki lebih dari 2 juta subscribers sebelum menutup akunnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Devano Danendra Ramai Digeruduk Netizen, Ada apa?

Reza mengaku masih mencintai YouTube. Tapi kehidupannya tetaplah yang paling penting baginya. Untungnya banyak orang pun menghargai keputusan ini meski tak sedikit yang mengaku kehilangan.

“Hai, guys, what’s up? Gue pengen ngobrol sama kalian karena gue udah lama banget nggak ngobrol. Terakhir kapan ya gue ngobrol, I don’t know, pokoknya let’s talk!” ucapnya.

I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube,” lanjutnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Henry Golding, Disebut Calon James Bond

Setelah itu, ia mengungkapkan perasaannya.

Ia merasa kalau dirinya sudah nggak dibutuhkan lagi di YouTube. “Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di skena YouTube.”

Buat kalian yang belum tahu, Arap sudah membuat channel YouTube-nya sejak 2011, dan kini, akunnya itu sudah berusia 7 tahun.

“Gue pikir ini sudah cukup untuk gue,” jelasnya.

“Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?” tegasnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Devano Danendra Ramai Digeruduk Netizen, Ada apa?

Entah apa yang menjadi alasan Arap menutup akun Instagram-nya, namun cuitan terakhir yang ditulis Arap sebelum mengumumkan mundur dari Instagram tertulis ”I never feel I’m that FAMOUS, The TRUTH is I am that famous, The fact I HATE to be famous, But I NEED to be famous”. Ia juga menyampaikan bahwa ia tak ingin bercanda ketika menghapus akun media sosial itu.

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar