in ,

Samsung Note 9 dikabarkan bakal rilis bulan Agustus, harganya Berapa?

Samsung dilaporkan akan mengumumkan smartphone flagship, Galaxy Note 9, pada Agustus 2018. Informasi tentang smartphone ini telah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena via Liputan6.com, Sabtu (14/7), beredar informasi terkini tentang harga jual dan tanggal peluncuran Galaxy Note 9 di Polandia. Menurut sebuah media Polandia, informasi ini berasal dari seorang karyawan Samsung yang menghadiri pertemuan tentang perangkat tersebut.

Dalam pertemuan itu, juru bicara perusahaan mengungkap jual Galaxy Note 9 akan dijual dengan harga mulai dari US$ 1.158 atau berkisar 16,3 juta (asumsi kurs US$ 1/Rp 14.158). Harga tersebut untuk versi dasar dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Samsung akan menyambangi pasar Polandia pada 24 Agustus 2018 dengan pre-order dimulai pada hari pengumumannya. Samsung dilaporkan akan mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018.

Selain itu, Samsung juga telah menyampaikan kisaran harga jual tersebut kepada mitra ritelnya. Sebuah toko lokal di Polandia juga memberikan konfirmasi tentang harga jual tersebut.

Harga jual Galaxy Note 9 di pasar Eropa lainnya dinilai tidak akan jauh berbeda dengan Polandia.

Samsung sampai saat ini belum memberikan bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 9. Namun, beberapa di antaranya sudah beredar di ranah maya.

Galaxy Note 9 dilaporkan memiliki prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan varian internasional dengan Exynos 9810 Octa.

Smartphone ini juga dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128 atau 256GB. Sejumlah pasar akan mendapatkan Galaxy Note 9 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Spesifikasi lainnya termasuk OS Android 8.1 Oreo dan nantinya akan mendapatkan pembaruan ke Android P.

Adapun sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 9. Namun berdasarkan teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, akan ada peningkatan performa pada S Pen.

Galaxy Note 9 merupakan salah satu seri flagship Samsung. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini memiliki dua seri flagship, Galaxy S dan Galaxy Note, yang dirilis pada periode berbeda. Galaxy S pada semester I, sedangkan seri Note pada semester II.

Keterangan Gambar Utama : Logo Samsung. ©2016 Merdeka.com
Sumber Artikel : Merdeka.com

Bagikan

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar