in ,

Scott Redding, Nikung Tajam Hingga Kepalanya ke Aspal

Tingkah pebalap MotoGP yang satu ini ada-ada saja. Setelah sebelumnya beraksi freestyle pakai skuter matik (skutik) roda tiga, Scott Redding kini beraksi freestyle lagi di lintasan balap.

Aksi freestyle yang dilakukan Redding ini cukup berbahaya. Dia menikung sampai miring-miring di sirkuit Sachsenring, dalam rangkaian MotoGP Jerman, dengan gaya yang tak biasa.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Mantap !, Usai Korea Selatan, bir Bintang rambah pasar Amerika Serikat

Mungkin menikung menggunakan motor balap dengan menurunkan lutut (knee-down) saja sudah biasa. Atau, cuma pakai siku tangan (elbow-down) yang menyentuh aspal? Sudah banyak dilakukan pebalap lain.

Nah, Redding ini membuktikan bahwa dirinya juga jago melakukan freestyle, meski di kecepatan tinggi sekalipun. Dia beraksi menikung dengan menurunkan kepalanya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Fadli Zon bantah beri informasi ke Andi Arief soal mahar Rp 500 M

Tak tanggung-tanggung, helm yang dikenakannya pun sampai menyeret aspal sirkuit. Redding juga memperlihatkan kondisi helm Shark berkelir hitam yang dikenakannya untuk melakukan freestyle.

Salah satu bagian helmnya tergores karena terseret aspal. Tentu itu bukan karena kecelakaan, tapi disengaja oleh Redding untuk melakukan aksi freestyle helmet-down itu.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Ini Dia Pelumas Baru Mobil Daihatsu

Aksi ini dilakukan oleh profesional. Jadi, Otolovers jangan pernah mencoba-coba melakukannya tanpa latihan yang cukup, apalagi melakukannya di jalan raya, jangan!

Keterangan Gambar Utama : Aksi Helmet-Down Scott Redding. Foto: Instagram/reddingpower Aksi Helmet-Down Scott Redding. Foto: Instagram/reddingpower
Sumber Artikel : Detik Oto

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Komentar

komentar