in

Seorang Gadis Tewas Loncat dari Lantai 16 Apartemen di Jatinangor

Seorang Gadis berinisial LA (24) tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 16 di salah satu apartemen di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan insiden itu terjadi, Jumat (13/7/2018) dini hari, sekitar Pukul 01.00 WIB. “Korban diduga jatuh dari balkon lantai 16,” katanya via pesan singkat.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Dolar AS Tembus Rp 14.500, Darmin: Jangan Dianggap Luar Biasa

Hartoyo mengungkapkan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lima orang temannya sudah diperiksa sebagai saksi.

“Kronologi kejadian, korban sedang berada di kamar lantai 17 yang saat itu sedang makan nasi goreng. Namun secara tiba-tiba tanpa diketahui oleh saksi korban telah berada di balkon lantai 16,” ungkapnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Pejabat CIA: China dan AS Sedang Terlibat Perang Dingin

Mengetahui kejadian tersebut saksi langsung turun ke lantai 16 menghampiri korban. Setelah berada di lantai 16, kepada saksi korban mengatakan ingin mengakhiri hidupnya dalam keadaan posisi bergelantung di pagar balkon lantai 16.

“Kedua tangan korban sempat dipegang untuk membantu agar tidak melakukan perbuatan tersebut dan berteriak meminta tolong. Karena korban terus berontak akhirnya pegangan saksi terlepas kemudian korban terjatuh ke lantai dasar atau basement Easton Park Jatinangor,” jelasnya.

NYIMAK YANG INI JUGA :  Selama 2,5 Jam, Operasi Densus 88 di Sleman Sita Perhatian Warga

Intinya lima orang saksi sudah kita mintai keterangan. “Disimpulkan bunuh diri tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sudah kita lakukan olah TKP,” pungkasnya.

 

Sumber: Detik

Bagikan
Loading...

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Komentar

komentar